Breaking News

Walikota Eman Hadiri Ibadah Peringati Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga sekaligus Hari Persatuan WKI Wilayah Tomohon 1



Tomohon,CM-Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus ke Surga sekaligus Hari Persatuan WKI Wilayah Tomohon Satu, Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan ibadah syukur di jemaat GMIM Maranatha Paslaten, Kamis (10/5).

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga mengucapkan selamat mengucap syukur memperingati hari kenaikan Yesus Kristus dan HUT WKI Wil. Tomohon Satu.

"Hal penting yang selalu memberikan kesan mendalam dari sebuah pelaksanaan kegiatan seperti ini adalah kesempatan untuk melakukan evaluasi, sejauh mana kiprah dan karya kepelayanan WKI di wil. tomohon satu, sekaligus merupakan wahana yang tepat untuk kembali membaharui komitmen diru dan organisasi dalam membangun kehidupan gereja, bangsa dan masyarakat." ungkap Walikota.

Ditambahkanya, memaknai hari kenaikan Yesus Kristus di Surga, kitapun sebagai umat sebagai umat yang percaya memperingati peristiwa kenaikan Yesus Kristus ke surga yang memberikan makna bagi kita yaitu dengan naiknya Kristus ke Surga membuka jalan menuju kerajaan surga yang sebelumnya tertutup karena dosa kita semua.

"Dengan iman, kita melihat kuasa Kristus yang bekerja diantara kita yang percaya kepadaNya, memberikan kepada kita Roh yang menghidupkan dan melimpahi gerejaNya." kunci Walikota.

Ia menambahkan, momentum kebersamaan melalui kegiatan Hapsa WKI Wilayah Tomohon Satu ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan mengikutsertakan seluruh anggota WKI di seluruh jemaat yang ada di Wilayah Tomohon satu.

Selaku khadim dalam ibadah ini Sekretaris BPMS GMIM Bpk. Pdt. Evert Tangel, M.Pdk, S.Th.
Hadir pula dalam ibadah syukur ini, Ketua BPMW Tomohon Satu Pdt. Julien Sagay-Karwur, S.Th, Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Vonny Pangkey-Ngantung, S.Th, Komisi WKI se- wil. Tomohon, I, II dan III, seluruh WKI wil. tomohon I, para pendeta pelayan, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc serta seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar