Breaking News

Vicky & Cicilia Terpilih Menjadi Putra dan Putri Tomohon 2018



Tomohon,CM-Pemerintah Kota Tomohon menyelenggarakan Malam Grand Final Pemilihan Putra Putri Tomohon 2018 yang bertempat di Anugerah Hall Tomohon, Rabu 9 Mei 2018,

Cicilia Jelly Estherlita Warbung utusan dari Sekretariat Daerah Kota Tomohon terpilih menjadi Putri Tomohon 2018 dan Vicky Roland Manus utusan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tomohon terpilih menjadi Putra Tomohon 2018 setelah menyisihkan 14 Finalis Putra dan 16 Finalis Putri.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tomohon yang dalam sambutannya dibacakan oleh Wakil Walikota Tomohon menjelaskan, bahwa Pemilihan Putra Putri Tomohon ini dimaksudkan sebagai manifestasi tanggung jawab moral dan concern Pemerintah Kota Tomohon dalam pengembangan minat, bakat dan kemampuan generasi muda menuju pada pembentukan duta-duta pariwisata yang kreatif, inovatif, berbudi pekerti luhur serta memiliki pengetahuan yang memadai tentang kepariwisataan. "Diharapkan mampu menjadi agen-agen perubahan untuk membentuk karakter generasi muda yang menjiwai serta selalu melaksanakan sadar wisata dan sapta pesona yakni aman, tertib, bersih, sejuk, indah, ramah dan kenangan." ujar Sompotan.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan sekaligus ketua dewan juri bersama dengan para juri lainnya yaitu Ketua Ikatan Nyong Noni Sulut Hanny Joost Pajouw, SE.Ak. ME., Ketua Ikatan Putra Putri Tomohon dr. John Lumopa, Miss Tourism Cosmopolitan International 2017 Lois Tangel dan Pemerhati Pariwisata Grace Nelwan.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Tomohon AKBP. I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Mewakili Dandim 1302 Minahasa Perwira Penghubung Kota Tomohon Mayor Infanteri Fecky Welang, Mewakili Kajari Tomohon Jaksa Fungsional Dery Rahman, SH., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc., Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos., Kepala Cabang Bank Sulutgo Tomohon Rommel Paat serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar