Breaking News

Tinjau Pelaksanaan UN SD 2018, Ini Pesan Wenur



Tomohon,CM-Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, tepat pada tanggal 2 Mei, serentak tingkat Sekolah Dasar (SD) melaksanakan Ujian Nasional (UN). Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky JL Wenur, melakukan peninjauan serta pembukaan Naskah  bertempat di SD GMIM 1 Woloan, Kecamatan Tomohon Barat. Rabu, (02/05).

Wenur pada peninjaun dan pembukaan UN tingkat SD, turut mendampingi sejumlah anggota Komisi III DPRD Kota Tomohon, diantaranya Ketua Komisi III Ladys Fransisca Turang, anggota Erens Kereh, Dortje Mandagi serta Katherina Polii.

Selain itu juga didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur, serta turut disaksikan Kapolres Kota Tomohon AKBP O Ketut Agus Kusmayadi, SIK.

Dalam kesempatan Wenur berharap, "Pelaksanaan UN SD di Kota Tomohon bisa berjalan lancar terutama bisa mencapai target kelulusan siswa 100 persen" ucapnya.

Disela peninjauan serta pembukaan, dihadapan para peserta UN Wenur berpesan, "Semoga dapat mengisi soal ujian dengan tepat dan benar, untuk itu pesan saya, agar terus belajar dan sebelumnya untuk berdoa kepada Tuhan." katanya. (micky)

Tidak ada komentar