Breaking News

Srikandi Tomohon Lepas & Utus 3 Guru Ikuti Olimpiade Nasional 2018



Tomohon,CM-Kota Tomohon sudah sejak lama dikenal sebagai Kota Pendidikan, sejumlah prestasi dan penghargaan  telah diraih dari bidang pendidikan, itu semua karena Guru dan siswa ada di Kota Pendidikan ini.

Terbukti pada Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, seusai upacara bertempat di Halaman Walikota Tomohon, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur yang dipercayakan menjadi Inspektur upacara mengutus dan melepas ketiga guru peserta Olimpiade Guru tingkat nasional.

Ketiga guru utusan Kota Tomohon serta mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) diantaranya;

1. Bidang Lomba Guru Kelas SD 
    Hanny Runtuwene, B.Sc, S.Pd 
    (Guru SD GMIM 2 Tomohon), 

2. Bidang Lomba Matematika SMP 
    Alvian Ponow, S.Pd 
    (Guru SMP Negeri 1 Tomohon), 

3. Bidang Lomba IPA SMP
    Syenny I. Pangemanan, S.Pd, M.Si, M.Sc
    (Guru SMP Kristen Tomohon).

Disela pelepasan dan pengutusan, Wenur mengapresiasi Pemkot Tomohon atas kepercayaan yang diberikan kepada guru-guru ini, dengan adanya perhatian dari Pemkot, Tomohon semakin berprestasi dan semakin Tangguh, khususnya di bidang pendidikan.

"Selamat kepada guru-guru yang akan mengikuti lomba, semoga dapat sukses dan berhasil, sehingga dapat mengharumkan nama Kota Tomohon serta bumi nyiur melambai yang sangat kita cintai." ucap Srikandi Kota Tomohon yang juga sangat peduli dan ingin memajukan dunia Pendidikan. (micky)

Tidak ada komentar