Breaking News

Seriusi Ranperda P3, Pansus Komisi 1 DPRD Tomohon Gelar Rapat Bersama Instansi Terkait



Tomohon,CM-Panitia Khusus (Pansus) Ranperda tentang Pengelolaan Pemakaman dan Pengabuan (P3) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melaksanakan rapat pembahasan bersama dengan perangkat daerah terkait, bertempat diruang rapat komisi I DPRD Kota Tomohon, Rabu, (09/5).

Rapat dipimpin oleh ketua pansus James Kojongian, ST didampingi Hudson bogia, Chen Mongdong, Michael Lala, Katherina Polii, dan Maria Pijoh. Hadir dalam rapat kepala Dinas Lingkungan Hidup Novi Politon dan Sekretaris Dinas pendidikan dan kebudayaan Royke Tangkawarouw.

"Rapat ini merupakan Sebagai Tindak Lanjut dari konsultasi kementerian ATR dan kementerian pendidikan dan kebudayaan RI agar penyelesaian ranperda ini benar-benar untuk kemajuan Pembangunan dan pelayanan publik masyarakat di kota Tomohon." kata Kojongian 

Sementara itu menurut Katherina Polii mengatakan, "Tujuan Ranperda ini Agar dalam penyelenggaraan pemakaman, dilaksanakan secara lebih produktif dan efisien bagi masyarakat dengan memperhatikan kepentingan aspek keagamaan, dan sosial budaya serta asas-asas penggunaan dan pemanfaatan tanah." ujarnya. (micky)

Tidak ada komentar