Breaking News

RSUD Pratama Anugerah Tomohon Siap Diresmikan, Walikota Undang Menkes RI



Jakarta,CM-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tomohon tak lama lagi akan beroperasi. Rumah sakit yang berlokasikan di Kelurahan Tumatantang Satu, Kecamatan Tomohon Selatan ini rencananya akan diresmikan pada bulan agustus 2018 dalam rangkaian kegiatan TIFF 2018 nanti.

Dengan adanya peresmian nanti, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bertemu Menteri Kesehatan RI di Jakarta dalam rangka menyerahkan undangan peresmian RSUD Pratama Anugerah Kota Tomohon kepada sekaligus mengundang untuk menghadiri gelaran TIFF 2018 yang akan digelar bulan agustus nanti, bersamaan dgn peresmian RSUD, Selasa (08/5). 

Disela pertemuan tersebut, Walikota Eman mengatakan pembangunan rumah sakit ini sebagai upaya untuk meningkatkan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat, serta untuk menyediakan sarana dan prasarana pelayanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau oleh masyarakat. 

"Apresiasi kepada pemerintah pusat yang telah menunjang program pemerintah Kota Tomohon dalam meningkatkan fasilitas kesehatan, hal ini tentu memberi dampak yang baik dalam hal peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Tomohon" ucap Eman.

Dalam kesempatan itu, Walikota didampingi Kadis Kesehatan dr Deesje Liuw M Biomed bersama Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP. (micky)

Tidak ada komentar