Breaking News

Ribuan Warga Tomohon Hadiri Resepsi Pernikahan Gerry & Gaby




Tomohon,CM-Setelah dilaksanakan pemberkatan Nikah Gerry dan Gaby di gereja GMIM Maranataha Paslaten oleh Wakil Ketua Sinode Bidang APP Pdt. Anthonius Dan Sompie, M.Theol, M.PdK, pada hari sabtu 12 Mei 2018, dan dilangsungkan acara resepsi pernikahan yang berlangsung di Grand Kawanua International City manado. Pada hari Minggu, 13 Mei 2018, ucapan syukur keluarga atas pernikahan ini dilanjutkan dengan ibadah syukur bersama yang dilaksanakan di Anugerah Hall di Kota Tomohon.

Ribuan masyarakat kota Tomohon serta undangan menghadiri ucapan syukur tersebut untuk mengucapkan selamat kepada keluarga yang berbahagia.

Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan mewakili pemerintah pada kesempatan tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada keluarga besar Em,an-Mokoginta dan keluarga besar Santoso-Pribadi dan selamat berbahagia juga kepada kedua mempelai.

“Pernikahan adalah awal dari sebuah perjalan hidup, disitu kalian akan memulai babak baru kehidupan dalam bahtera keluarga. Suka dan duka akan kalian jalani bersama, saling mengisi dan saling percaya adalah hal penting dalam sebuah hubungan. Percayakan dan berserah serta takut akan Tuhan adalah kunci menjadi keluarga yang bahagia.” Pesan Wawali.

Di akhir acara, mempelai wanita Jilly Gabriella Eman, SE.MM mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir dalam syukur pernikahan ini, serta terima kasih juga diucapkan kepada semua keluarga, rekan dan lain-lainnya yang telah bersama-sama mensukseskan acara syukur pernikahan ini hingga berjalan dengan baik.

Turut hadir pada syukur pernikahan yang di gelar di Anugerah Hall, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK, Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc serta seluruh pejabat pemkot Tomohon dan masyarakat kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar