Breaking News

Pasca Tragedi Pengeboman di Jatim, Polres Tomohon Makin Ketat


Tomohon,CM-Pasca kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob Kelapa Dua, dan Ledakan bom di tiga gereja,  di Poltabes Kota Surabaya, selain itu juga disalah satu ruangan rumah susun Wonocolo Blok B lantai 5, Sidoarjo Jawa Timur (Jatim). Pihak Kepolisian di semua wilayah hukum se-Indonesia, kian memperketat Penjagaan baik itu di tempat-tempat umum, rumah ibadah, dan juga perkantoran.

Sesuai pantauan media ini Puluhan Anggota Polres Tomohon melakukan penjagaan di Pos masuk Mapolres Tomohon dengan dilengkapi senjata, dan peralatan lengkap lainnya.

Penjagaan yang sangat super ketat itu, Anggota yang berjaga memeriksa setiap kendaraan roda dua dan roda empat yang akan masuk ke Mapolres Tomohon. 

Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, diwakili oleh Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor saat wartawan media ini menyambangi ruangan mengatakan, hal ini dilakukan dalam rangka kewaspadaan.

"Kita berdoa agar tidak terjadi lagi peristiwa pengeboman seperti yang kemarin, namun kami tetap selalu siaga dengan penjagaan super ketat. Baik itu di Mako Polres Tomohon sampai dengan tempat-tempat ibadah dan berbagai tempat keramaian di Kota Tomohon ini." jelas Wowor.

Selain itu juga Wowor menambahkan, "Anggota Babinkamtibmas di setiap wilayah hukum Polres Tomohon, dan juga ada dari unit Reskrim, Intel, Sat-Lantas serta Sabara, ditekankan terus waspada dalam setiap waktu, jangan sampai lalai, karena Polri bersama Rakyat, Kita Tidak Takut." aku Wowor. Juga menambahkan meminta kepada anggotanya agar terus berkoordinasi dengan pihak TNI-AD yakni Babinsa di wilayahnya masing-masing.

Sesuai pantauan, di samping pintu masuk Mapolres, dilengkapi juga dengan 1 Unit kendaraan Watercanon. (micky)








Tidak ada komentar