Breaking News

Launching Kantor Go-Jek di Tomohon, Ini Harapan Sekot Lolowang



Tomohon,CM-Taxi maupun Ojek online laku di pasaran oleh masyarakat, dinilai Murah, Aman, Nyaman, dan Praktis. Meskipun sempat di tolak oleh sejumlah pengemudi kendaraan umum lainnya, tetapi sudah masuk atau telah hadir sampai ke pelosok daerah di Indonesia.

Salah satunya, di Kota Tomohon. Sebelumnya Taxi dan Ojek online dari perusahaan Grab telah diminta oleh masyarakat Kota Tomohon, baik itu dari orang dewasa sampai para siswa.

Kali ini, perusahaan Taxi dan Ojek online dari Go-Jek melirik serta masuk di kota Tomohon, dengan melaunching kantor yang berlokasikan di samping Dealer Susuki Kelurahan Kakaskasen Kota Tomohon, senin (14/5).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Kota Ir Harold Lolowang MSc, hadir serta secara resmi melaunching ditandai dengan pengguntingan pita dan penyamatan perlengkapan pengendara yang diwakili salah satu anggota Go-Jek oleh Sekot.

"Kami berharap dengan diresmikannya kantor cabang Go-Jek di Kota Tomohon dapat meningkatkan pelayanan dan dapat melakukan komunikasi yang efektif dengan para pelanggan sebagai salah satu cara menyempurnakan pelayanan, sambil tetap menjaga etika bisnis dan menjalin kerjasama bisnis yang sehat dengan semua relasi, serta senantiasa mengembangkan UMKM di Kota Tomohon agar menjadi UMKM yang handal dan tangguh, sehingga pada gilirannya dapat memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah dan bangsa, serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat", ujar Lolowang mengutip sambutan Wali Kota Eman.

Sementara itu Strategic Regional Head Go-Jek Kalimantan dan Sulawesi  Anandita Danaatmadja menjelaskan Go-Jek memiliki misi untuk untuk memberikan manfaat sosial semaksimal dan seluas mungkin bagi jutaan masyarakat Indonesia, serta mendorong terwujudnya ekonomi kerakyatan yang tidak hanya menghubungkan para penjual dan konsumen tetapi pertumbuhan usaha kecil dan mikro serta memberikan peluang nyata bagi peningkatan kesejahteraan para pelaku sektor informal. "Kami berharap solusi yang ditawarkan Go-Jek bisa membantu meningkatkan perekonomian lokal di Kota Tomohon", kata Danaatmadja. (micky)

Tidak ada komentar