Breaking News

Ketua Dekot Tomohon Pimpin Pembukaan Masa Sidang Kedua dan Penyerahan Hasil Reses



Tomohon,CM-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Wenur  memimpin rapat paripurna DPRD dalam rangka penutupan masa persidangan pertama dan pembukaan masa persidangan kedua tahun 2018. Yang dilaksankan bertempat diruang rapat paripurna DPRD Kota Tomohon. Jumat 4 Mei 2018.

Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon ini diawali dengan penyerahan hasil reses dari masing-masing daerah pemilihan, dilanjutkan dengan pembacaan hasil kegiatan kegiatan DPRD selang waktu januari sampai april 2018 serta pembacaan surat keputusan pimpinan DPRD tentang rencana kegiatan DPRD Kota Tomohon masa persidangan kedua tahun 2018 oleh Sekretaris DPRD Kota Tomohon Fransiskus Lantang, SSTP

Sementara itu Wenur mengatakan, "pentingnya pelaksanaan reses yang merupakan kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat, serta guna mewujudkan peran DPRD dalam mengembangkan check and balances antara DPRD dan pemerintah daerah." tukasnya.

Selain itu, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pimpinan dan seluruh anggota dewan yang telah secara kritis dan konstruktif mendukung program-program pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Tomohon. "Dukungan tersebut dapat dilihat dari pimpinan dan anggota dewan yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pemikiran dalam menjalankan rangkaian sidang sejak awal tahun 2018" Ujar Eman.

Rapat ini dihadiri anggota anggota DPRD. Juga hadir dalam rapat paripurna Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak bersama jajaran pemerintah kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar