Breaking News

JFE-SAS Hadiri Resepsi Pernikahan Very & Tasya



Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak bersama Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan menghadiri resepsi pernikahan Kapten Very Hutagaol, ST anak dari Keluarga Hutagaol-Panjaitan dan Natasya Karamoy, SSTP,.MSi anak dari Keluarga Karamoy-Solang, di ABI Convention & Hall, Jumat (11/5/18). Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Tomohon Jimmy. Feidie. Eman, SE.Ak didaulat sebagai Inspektur Upacara dalam Prosesi Pernikahan Purna Praja IPDN.


Dalam sambutanya Walikota menyampaikan syukur karena atas penyertaan Tuhan Yesus Kristus Very dan Tasya telah diteguhkan dalam suatu pernikahan yang kudus, ini semua merupakan jalan-jalan Tuhan hingga kalian berdua di pertemukan, selain membina keluarga yang takut akan Tuhan gunakan juga prinsip-prinsip para penerbang dalam mepererat ikatan dan relasi suami-istri seperti “Sayap Pelindung Tanah Airku” jadi kiranya Very menjadi pengayom, pelindung dan penjaga untuk Tasya.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat menempuh hidup baru dan selamat berbahagia untuk Very dan Tasya,” ungkap Walikota.

Sementara itu Wakil Walikota yang saat itu membacakan sambutan mewakili keluarga menyampaikan tetap andalkan Tuhan sebagai dasar dan fondasi untuk membangun rumah tangga, jalin dan pererat komunikasi karena itu merupakan salah satu kunci dalam membina rumah tangga yang bahagia.

Tampak hadir Anggto DPRD Kota Tomohon Ladys F. Turang, SE, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, MSc, jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta hadirin dan undangan. (micky)

Tidak ada komentar