Breaking News

Jelang Pemberkatan Nikah, Garry Santoso & Gabriella Eman Gelar Ibadah Syukur Bacaan Kedua



Tomohon,CM-Jelang Pemberkatan/Pengukuhan Pernikahan yang kudus dan suci dari sepasang sejoli yakni Lucius Garry Santoso dan Jilly Gabriella Eman, bertepatan dengan Perayaan Hari Kenaikan Yesus Kristus, dilaksanakan Bacaan Kedua atau biasa dikenal dengan Tukar Cincin, bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Tomohon, Kamis (10/5).

Lucius Garry Santoso, BBA adalah Putra dari Bapak Willy Santoso dan Ibu Rika Irani Pribadi, dan Jilly Gabriella Eman, SE,.MM Putri dari Bapak Jimmy Feidie Eman dan Ibu Lie Lilinana Mokoginta.

Usai bacaan dilanjutkan dengan Ibadah Syukur yang dilaksanakan di Rumah Kediaman Keluarga J. Eman-Mokoginta, Ibadah yang pimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten Pdt. Vonny Pangkey-Ngantung, S.Th berlansung khidmat, nampak suasana bahagia tersirat dari raut wajah kedua keluarga yang berbahagia yakni Kel. Willy Santoso-Pribadi dan Kel. Jimmy Eman-Mokoginta dimana kedua anak Garry dan Gabby pada hari Sabtu 12 Mei 2018 akan melaksanakan Pemberkatan Kudus di Gereja GMIM Maranatha Paslaten Tomohon.

Dalam sambutanya Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc menyampaikan bahwa momentum yang sangat baik merupakan bagian dari suka cita yang dirasakan dari kedua bela pihak keluarga, untuk itu patutlah kita sama-sama syukuri bahwa hal ini juga sebagai berkat dari Tuhan. 

“Sebagai Pemerintah Kota Tomohon, tentu mengucapkan selamat bersyukur atas diumumkannya rencana pernikahan ini, semoga akan berjalan dengan baik, dan tetap dalam perlindungan Tuhan. diharapkan saling menjaga hati dan langkah, ini merupakan komitmen dari Garry dan Gabby dalam memasuki pernikahan yang kudus, selamat berbahagia dan semoga selalu di berkati Tuhan Yesus Kristus." ucap Lolowang.

Sementara, ucapan terima kasih dari keluarga disampaikan oleh putri bungsu Kel. Eman-Mokoginta Monica Naomi Eman.

Tampak hadir jajaran Pemerintah Kota Tomohon, jajaran BPMW Tomohon Satu, beserta undangan dari kedua belah pihak Keluarga. (micky)

Tidak ada komentar