Breaking News

Defile Berlangsung Sukses dan Meriah, Dalam Rangka Hardiknas 2018



Tomohon,CM-Dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, Pemerintah Kota Tomohon menggelar Defile. Rabu, (02/5).

Defile yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, mengambil tema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan", mengikutsertakan seluruh sekolah yang ada di Kota berjuluk Kota Pendidikan, baik tingkat SD, SMP, sampai SMA/SMK, dengan menampilkan Marching Band, dan Tarian serta Musik Budaya di Indonesia khususnya Minahasa.



Para peserta defile memulai start dari Stadion Babe Palar Walian sampai dengan di Kompleks Menara Alfa Omega Kota Tomohon. Ribuan penonton baik anak-anak sampai  dengan orang dewasa memadati sepanjang jalur Defile.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang diwakili oleh Wakil Walikota Syerly A. Sompotan bersama dengan Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur mengadiri Defile dalam rangka Hardiknas tahun 2018.

Serta turut dihadiri oleh jajaran Pemkot Tomohon, Kepala Sekolah dan guru-guru. Defile ini berjalan Sukses dan Meriah. (micky)

Tidak ada komentar