Breaking News

Walikota Eman Buka Bimtek Pelayanan Publik



Tomohon,CM-Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Standar Pelayanan, Survei Kepuasan Masyarakat dan Forum Konsultasi Publik, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Tomohon, Selasa 17 April 2018.

Kegiatan Bimbingan Teknis ini dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. Dalam sambutannya menyambut positif kegiatan ini yang memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintah serta pelayanan kepada masyarakat di Kota Tomohon.

"Dalam rangka meningkatkan mutu dan standar  pelayanan di instansi yang melaksanakan pelayanan publik maka Pemerintah Kota Tomohon telah menetapkan salah satu program program prioritas pelayanan publik yang cerdas (Smart City Service) yaitu pelayanan publik yang memiliki standar pelayanannya publik dan dapat diakui." jelas Eman.

Lanjutnya, "Adapun standar pelayanan tentunya mengacu pada standar pelayanan publik yang ditetapkan dan didukung dengan tempat pelayanan yang nyaman, Standar Operasional Prosedur (SOP) yang terukur dan juga tersedianya bus (dan shuttle bus) khusus untuk masyarakat yang akan mengurus perijinan di kantor pelayanan publik "Wale Kabasaran" Pemerintah Kota Tomohon." tutup Eman.

Turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon serta narasumber dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Muhammad Yusuf Kurniawan, SH. M.Si. yang juga Kepala Bidang Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Pelayanan Publik Wilayah III-2. (micky)

Tidak ada komentar