Breaking News

Toar Akhiri Jabatan, Kenangan Terindah Bersama Pemuda Jemaat GMIM Petra Kinilow



Tomohon,CM-Ucapan terima kasih disampaikan kepada Ketua Pemuda Sinode GMIM Toar Pangkey diakhir masa jabatannya sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIM, terlebih khusus terhadap salah satu  peserta  Selebrasi Paskah 2018 yang berasal dari wilayah Kakaskasen yaitu pemuda Jemaat Petra Kinilow.

Selebrasi Paskah yang dilaksanakan 2 April 2018 kemarin, seakan menyisahkan kenangan yang luar biasa bagi Toar Pangkey selama 4 Tahun dia memimpin pemuda Sinode GMIM.

Menurut Pangkey Pemuda Petra Kinilow dari Tahun ketahun memperlihatkan konsistensi dan eksistensi , membawa nuansa dan tampil kreatif, selalu tampil beda dan tampil keren dalam keikutsertaan di Selebrasi Paskah

Pada saat itu Pangkey mengungkapkan bahwa sangat berterima kasih karena kurun waktu 4 Tahun memimpin pemuda GMIM setiap pelaksanaan Selebrasi Paskah selalu mendapatkan cendramata yang  merupakan hasil kreativitas dari pemuda Petra Kinilow baik itu berupa syal di tahun pertama, tahun kedua kaos, tahun ketiga Foto perjalanan pelayanan  dan Tahun ini atau tahun akhir masa jababatan saya mendapat ukiran dan papan nama keluarga.

"Terima kasih kepada pemuda GMIM Petra Kinilow kiranya Tuhan yesus selalu memberkati pemuda GMIM Petra Kinilow dan kiranya kebersamaan kita bukan hanya sebatas periode kepemimpinan saya, tetapi semoga kita tetap di persatukan tuhan dalam pelayanan." ujar Pangkey.

Sementara itu pemuda Petra Kinilow melalui penatua Lilianty A. Sulu, SE mengatakan, pemberian cendra mata Tahun ini sebagai bentuk terimah kasih dan sebagai kenang kenangan atas 4 tahun kepemimpinan Toar Pangkey sebagai Ketua Pemuda Sinode GMIM

"Dari saya pribadi sebagai penatua di Jemaat Petra Kinilow mengucapakan terima kasih kepada penatua Toar pangkey dan Ukiran itu kami berikan sebagai bentuk ucapan terima kasih dan sebagai kenang-kenangan dari kami pemuda Jemaat Petra Kinilow." tutup penatua berparas cantik ini. (micky)

Tidak ada komentar