Breaking News

SMP-N 1 Tomohon "Jawara" Lomba Kolintang, Mangore Bangga & Gembira



Tomohon,CM-Kota Tomohon yang dikenal dengan julukan Kota Multidimensi, satu diantaranya Kota Pendidikan kembali meraih segudang prestasi dan penghargaan, baik keterwakilan dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK. Adapun dari Swasta serta Negeri.

Salah satu Sekolah tersebut dari SMP Negeri 1 Tomohon dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Drs Jantje Mangore M.Pd kembali terbukti dengan komitmen dan konsistensi, dibuktikan dengan bertambahnya koleksi prestasi melalui siswa/i dalam bidang musik kolintang. Dimana Grup musik kolintang sekolah kenamaan di kota Pendidikan ini berhasil menyabet juara satu dalam lomba kolintang antar SMP se-Kota Tomohon, yang digelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon.

Kepada Wartawan CahayaManado.co.id Jumat (20/04) pagi, diruang kerjanya, di ruanganya mengatakan, dirinya sangat bangga akan hasil yang dicapai oleh grup musik kolintang ini. 

"Saya secara pribadi memang mengakui, senang dan bangga, karena dalam meraih sesuatu kita harus belajar dengan giat dan inilah hasil dari kerja keras mereka". aku Mangore.

Lanjut Mangore, Kedepan pihaknya akan tetap mengembangkan musik kolintang ini, begitupun dengan bidang- bidang yang telah meraih prestasi. "Sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami sebagai pendidik untuk tetap mengembangkan minat dan potensi para siswa di segala bidang pendidikan". Imbuh Kepsek yang smart dan enerjik ini.

Disisi lain, dia berharap nantinya para siswa bisa lebih banyak menorehkan prestasi,baik akademik maupun non akademik, untuk diri sendiri, keluarga, sekolah, maupun terlebih khusus Kota Tomohon, Kota Multidimensi.

Ditambahkannya, tentunya SMP Negeri 1 Tomohon akan terus mendukung Program dari Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak bersama ibu Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam mencerdaskan generasi penerus Emas. (micky)

Tidak ada komentar