Breaking News

Raih Juara 3 Lomba PBB Sat-Linmas se-Kota Tomohon, Ini Kata Mait



Tomohon,CM-Pemerintah Kota Tomohon melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Sat-Pol PP) Kota Tomohon menggelar Lomba Peraturan Baris Berbaris Sat-Linmas Antar Kelurahan se-Kota Tomohon dalam rangka Sat-Pol PP Hari Ulang Tahun  ke-68, Hari Ulang Tahun Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat-Linmas) ke-56, dan Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-99, bertempat di Halaman Mall Pelayanan Public Wale Kabasaran Kota Tomohon, yang berlangsung pada tanggal 18-19 April 2018.

Dalam Lomba tersebut, melewati penilaian yang alot, melalui tiga orang juri keterwakilan dari Instansi Polri, TNI, dan PPI Kota Tomohon, Linmas Kelurahan Tara-Tara 3 menjadi juara 1dengan nilai 484, Linmas Kelurahan Woloan 1 menjadi Juara 2 dengan nilai 476, dan Linmas Kelurahan Kolongan menjadi juara 3 dengan nilai 452. Selain itu, Danton terbaik dari Kelurahan Kakaskasen 1 atas nama Julien Mogi.

Sementara Jones Mait Kasat Linmas sekaligus Lurah Kelurahan Kolongan kepada media ini mengatakan, "Kegiatan ini dimaksudkan agar para pasukan mempunyai rasa tanggung jawab dan disiplin dengan melihat kerapihan, kekompakan, ketertiban serta kesigapan, baris berbaris merupakan suatu wujud latihan fisik guna menanamkan disiplin, patriotisme, tanggung jawab dan membentuk sikap." aku Mait.

Lanjutnya, "Dengan hasil yang diraih, selaku Lurah, saya berharap kedepannya dapat lebih meningkatkan prestasi dan tentu saja bukan hanya dalam lomba PBB tetapi dalam hal pelayanan memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsi." harap Mait, Pencetus Slogan Tomohon Malu, Tomohon Jaya.

Mait berpesan kepada Sat-Linmas, "Tetap selalu semangat dalam menunjang mengamankan program-program pemerintah, baik program Pemerintah Pusat, Provinsi, terlebih program Pemerintah kota Tomohon dibawah kepemimpinan bapak Walikota Jimmy Feidie Eman,SE Ak bersama ibu Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan, yang sementra dan akan dilaksanakan kedepannya." tutup Mait. (micky)

Tidak ada komentar