Breaking News

Pimpin Paripurna Rekomendasi Pansus LKPJ Walikota 2017, Ini Kata Wenur



Tomohon,CM-Ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Youddy Moningka SIP, memimpin Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi Pansus Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tomohon Akhir Tahun Anggaran 2017 digelar di ruang rapat DPRD Tomohon, jumat (27/4).

Pada kesempatan itu, Wenur dalam sambutannya,  menjelasakan LKPJ Walikota Tomohon merupakan hasil kerja dalam satu tahun anggaran, dan lewat Pansus telah menghasilkan catatan-catatan yang strategis yang berisikan saran, masukan dan koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang telah dituangkan dalam keputusan DPRD Kota Tomohon sebagai rekomendasi kepada Walikota untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah kedepan.

"Untuk itu kami mengapresiasi pihak Pemkot Tomohon yang senantiasa terus berusaha melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon." aku Wenur.

Sementara dalam laporan Panitia Khusus (Pansus), pada kesempatan itu disampaikan anggota DPRD Djemmy Sundah SE menjelaskan, "Bahwa selaku mitra Pemerintah Kota Tomohon pihak DPRD Kota Tomohon tentu memberi penilaian atas pelaksanaan kebijakan program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon selama satu tahun anggaran." jelasnya.

Disela rapat dilakukan penandatanganan naskah keputusan DPRD dan berita acara serta penyerahan laporan Pansus LKPJ Wali Kota Tomohon Tahun Anggaran 2017 dari ketua DPRD kepada Walikota Tomohon.

Tampak hadir para anggota DPRD, mewakili Dandim 1302 Minahasa, perwira penghubung Mayor Inf Feky Welang, Wakapolres Tomohon Joice Wowor, bersama para pejabat jajaran Pemkot Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar