Breaking News

Pantau UNBK SMA, Komisi III DPRD Tomohon Tele Conference Bersama Gubernur Sulut




Tomohon,CM-Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon yang dipimpin oleh ketua Komisi III Ketua Ladys Turang, SE, didampingi oleh Wakil Ketua Syenni Supit, dan Sekretaris Erens Kereh AMKL serta anggota Dortje Mandagi, Katherina Polii, meninjau pembukaan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat SMA/Sederajat yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, Senin (9/04).

Dalam pantauan media ini, Rombongan Komisi III bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR Dolvin Karwur M.Kes M.Si, melaporkan kesiapan pelaksanaan UNBK kepada Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE melalui fasilitas Teleconference.

Rombongan Komisi III yang didampingi oleh Kepala Dinas dan Kepala SMA Negeri I Tomohon Dra. Meytha J. Tambengi, MM melanjutkan pemantauan di ruang-ruang ujian selaligus melihat langsung proses UNBK.

Disela-sela kunjungan, Polii mengatakan, "Kunjungan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan UNBK di Kota Tomohon pada hari pertama ini, berjalan dengan lancar dan sukses." ujar anggota Legislatif dari Partai Demokrat ini.

Dalam kesempatan itu Polii yang juga Alumni SMA Negeri 1 ini, memberikan motivasi kepada para Peserta, "Semoga para peserta dapat mengisi soal ujian, diharapkan untuk lebih giat lagi untuk belajar agar dapat lulus dan melanjutkan ke jenjang selanjutnya." tutupnya.

Hadir juga, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK,perwakilan dari Kejari Tomohon Bapak Deri Rachman. (micky)

Tidak ada komentar