Breaking News

Pantarlih Gelar Coklit di Keluarga Liow-Wenur, Miky Apresiasi KPU Tomohon



Tomohon,CM-Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tanggal 17 April hingga 17 Mei 2018 serentak se-Indonesia melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilihan umum tahun 2019 nanti.

Begitu juga dengan KPU Tomohon pada hari ini Senin (17/4) ini mulai melaksanakan Coklit dengan melibatkan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) di seluruh Kota Tomohon.

Sesuai pantauan media ini, yang dipimpin oleh Ketua KPU Tomohon Beldy A. Tombeg ST, M.Ars, Ferlansius Pangalila, SH.MH, Stenly S. Kowaas, SP, Drs Harryanto Lasut, Robby Golioth, ST didampingi oleh Pantarlih melaksanakan Coklit di Kediaman Keluarga Liow-Wenur.



Dalam kesempatan itu, Pantarlih melakukan Vidio Call dengan kepala Keluarga yakni bapak Ir. Stevanus BAN Liow. dikerenakan tidak berada ditempat, diketahui sedang tugas di luar daerah.

Sementara Ibu keluarga Ir. Miky J.L Wenur sekaligus Ketua DPRD Kota Tomohon, menandatangani Formulir A1 dan A2, dan bersama Pantarlih menempelkan stiker data pemilih di kediamannya.

Seusai kegiatan Coklit, Wenur mengatakan, "mewakili Keluarga mengucapkan terimakasih kepada Komisioner KPU beserta Pantarlih yang telah melakukan pencocokan dan Pemutakhiran Data." ucap Wenur.

Wenur menambahkan, " saya meminta maaf kepada Komisioner KPU, kerena pada saat Coklit ini, kepala keluarga tidak berada di tempat, untuk itu dilakukan Video Call dan diberikan kuasa kepada saya sebagai istri melakukan Penandatanganan di formulir tersebut." aku Wenur.



Sebagai Wakil Rakyat di DPRD kota Tomohon, Wenur menyampaikan, "kami menyambut, mensupport, menkegiatan yang dilaksanakan oleh KPU Tomohon, kiranya kegiatan ini terlaksana dengan baik dan lancar, semoga semua pemilih yang telah berhak memilih dapat terdata dan dicocokan datanya, agar pada pelaksanaan pemilu nanti mendapatkan hak pilih." jelas Wenur.

Sebelumnya Komisioner KPU yang dipimpin oleh Ketua KPU Tomohon Beldy A. Tombeg ST, melakukan Coklit di kediaman Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak. (Micky)











Tidak ada komentar