Breaking News

Lolowang Hadiri Ibadah Paskah di Gereja Gmim Damai Lahendong



Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak bersama Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc, M.Th beserta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri ibadah hari raya Paskah di Jemaat Gmim Damai Lahendong Wilayah Tomohon Tiga, Minggu 1 April 2018. yang dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM Damai Lahendong Pdt. Jefry Kalalo, M.Th.

Dalam sambutannya Walikota, yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon, menyampaikan selamat merayakan Paskah tahun 2018 bagi segenap umat Kristiani di Kota Tomohon. 

Perayaan hari Kebangkitan Yesus Kristus atau perayaan Paskah memberi makna yang sangat mendalam bagi kita semua saat merenungkan solidaritas Allah kepada manusia. Melalui perayaan Paskah, kita semua dituntut untuk dapat menumbuhkan spirit dan motivasi baru yang kreatif, inovatif, dan produktif dalam berkiprah dan berkarya sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing serta memberi diri untuk diperbaharui, dimulai dari diri sendiri. Untuk itu mengajak untuk senantiasa mengucap syukur dan mengimplementasikan Kasih Allah dalam kehidupan berkeluarga, berjemaat dan bermasyarakat." ucap Lolowang.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. pada kesempatan ini menyempatkan diri santap kasih bersama dengan seluruh jemaat GMIM Damai Lahendong dari kolom 1 sampai kolom 7. (micky)

Tidak ada komentar