Breaking News

Jelang Pemilu 2019, KPU Tomohon Kerahkan Pantarlih Gelar Coklit




Tomohon,CM- Jelang Pemilihan Umum tahun 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih pada Pemilu nanti, yang secara serentak se-Indonesia dari tanggal 17 April hingga 17 Mei 2018.

Pelaksanaan Coklit ini dilakukan, baik bagi pemilih yang ada di dalam negeri maupun di luar negeri.

"Gerakan coklit serentak yang akan dilakukan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk dalam negeri akan dilaksanakan di 133 kabupaten/kota dari 514 kabupaten/kota seluruh Indonesia, salah satunya di Kota Tomohon ini." ujar Drs. Harryanto Lasut, Komisioner KPU Kota Tomohon kepada Wartawan media ini, pada saat memantau pelaksanaan coklit oleh Pantarlih digelar di Rumah kediaman Liow-Wenur.

Lasut menghimbau kepada masyarakat yang telah Wajib memilih, agar terbuka dengan Pantarlih guna kelancaran pendataan dan pencocokan data pemilih.

Sebelumnya Para Komisioner dan Jajaran KPU melakukan Coklit di Kediaman Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak, dan setelah di keluarga Liow Wenur, dilanjutkan di Rumah Kediaman Sekitar Tomohon.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Ketua KPU Tomohon Beldy A. Tombeg ST, M.Ars, Ferlansius Pangalila, SH.MH, Stenly S. Kowaas, SP, Drs Harryanto Lasut, Robby Golioth, ST, Sekretaris KPU Tomohon beserta sejumlah Staf. (micky)







Tidak ada komentar