Breaking News

Jadi Khadim, Kapolsek Wensy Ajak PKB Bina Keluarga

Kapolsek Tombatu Wensy Saerang 
CahayaManado.com, MITRA - Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tombatu Wensy Saerang mengimbau masyarakat khususnya anggota Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM di Wilayah Tombatu Timur untuk membina rumah tangga yang baik untuk mencegah konflik dalam keluarga.

"Bapak-Bapak memiliki peran penting dalam membina keluarga yang baik, hidup dalam damai dan kasih bersama istri serta memperhatikan anak-anak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Saerang saat menjadi Khadim dalam Ibadah rutin PKB Jemaat Zaitun Mundung di Mundung Satu, Sabtu (14/4).

Selain itu, menurutnya dengan partisipasi anggota Pria Kaum Bapa maka akan meminimalisir kasus-kasus yang terjadi di wilayah Tombatu Raya khususnya Tombatu Timur.

"Paling banyak laporan di kepolisian kasus Tombatu Timur. Untuk itu kami harapkan Bapak-Bapak membina anak-anak kita selalu agar mereka dapat menjadi baik bahkan jadi berkat," pinta Saerang

Hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Mitra Tomy Lumintang SE, Hukum Tua Mundung Nohvy Panekenan dan Hukum Tua Mundung Satu Heidi Lumintang SSos.(RL)

Tidak ada komentar