Breaking News

Hadiri Ibadah Bacaan Pernikahan, Walikota JFE Ucapkan Selamat Buat Billy & Lia



Tomohon,CM-Suasana Sukacita tengah dirasakan oleh keluarga Ir Harold Lolowang MSc yang adalah Sekretaris Daerah Kota Tomohon dan Wihelmina Mintje SPd MM, karena anak pertama Willian Nicolaas Lolowang S.Kom (Billy) akan menapaki kehidupan rumah tangga yang baru bersama Claudelina Cintya Sulu (Lia).

Pada hari minggu 8 April 2018 ini, di gereja GSJA Agape Tomohon, keluarga Ir Harold Lolowang MSc dan Wihelmina Mintje S.Pd MM, menyelenggarakan ibadah dalam rangka bacaan/pengumuman pernikahan dari Billy dan Lia.

Pada kesempatan yang berbahagia, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, menghadiri ibadah bacaan/pengumuman pernikahan ini.

Walikota Eman disela-sela pada saat acara syukuran yang digelar di Aula Karya Indah Kakaskasen Tomohon, seusai ibadah  di gereja GSJA Agape mengatakan, bahwa momentum yang sangat baik merupakan bagian dari suka cita yang dirasakan dari kedua bela pihak keluarga, untuk itu patutlah kita sama-sama syukuri bahwa hal ini juga sebagai berkat dari Tuhan.

"Sebagai Pemerintah Kota Tomohon, tentu mengucapkan selamat bersyukur atas diumumkannya rencana pernikahan ini, semoga akan berjalan dengan baik, dan tetap dalam perlindungan Tuhan" ucap Walikota Eman.

Ia juga memberikan motivasi kepada Billy dan Lia, "Menjaga hati dan langkah  ini merupakan komitmen dari Billy dan Lia dalam memasuki pernikahan yang kudus, selamat dan semoga sukses selalu", ujar Walikota Eman.

Khadim dalam acara Pdt Deisy Tangkudung Mongi.
Hadir juga jajaran pemkot, Gembala GSJA Agape Tomohon Pdt Yans Karimba Pioh, anggota DPRD Piet Pungus SPd. (micky)

Tidak ada komentar