Breaking News

Gelar Reses, Sundah Serap Aspirasi Warga


Tomohon,CM-Memasuki Reses seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, menyerap asprirasi Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing. 
Salah satunya Djemmy Sundah SE dari Partai Golkar Dapil III Tomohon Selatan yang dilaksanakan awal pekan ini di Kelurahan Lansot Tomohon Selatan. 
Pada Reses tersebut, masyarakat begitu antusias ingin menyampikan aspirasinya kepada Sundah sehingga yang hadir hamper mencapai enam ratus warga.
Banyak yang didampaikan warga saat reses tersebut. Antaranya peningkatan sarana Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Lansot, pengadaan atau pembuatan lapangan olahraga, penerangan jalan di Tumatangtang serta meminta perhatian lebih terhadap kelompok tani yang masih menjadi ujung tombak di Kota Tomohon.
Menanggapi hal itu, Sundah mengatakan, ‘’Sebagai anggota dewan, tentunya kami menampung aspirasi yang disampaikan dan nantinya akan diteruskan ke pihak eksekutif. Ini memang menjadi tugas pokok kami sebagai legislator, yakni budgeting atau penganggaran, legislasi atau membuat aturan serta pengawasan,’’ tukas Sundah. (micky)

Tidak ada komentar