Breaking News

Gelar Rapat Bersama PDAM,Kereh Bahas Terkait Penambahan Modal



Tomohon,CM- Dalam rangka meningkatkan pelayanan serta akses penyediaan air minum bagi masyarakat Kota Tomohon sehingga diperlukan modal yang memadai. Karena perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) merupakan salah satu BUMD yang bergerak di bidang penyediaan air bersih untuk kebutuhan masyarakat. Keberadaan perusahaan daerah air minum sebagai unsur pelayanan publik, harus mengutamakan aspek sosial. 
Untuk itu Pansus tentang ranperda tentang perubahan kedua atas perda nomor 1 tahun 2014 tentang penyertaan modal daerah kota Tomohon pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) melaksanakan Pembahasan bersama dengan pihak pemerintah kota Tomohon, bertempat diruang komisi II DPRD Kota Tomohon. Selasa,(03/04).

Rapat pembahasan ini, dipimpin oleh Ketua Pansus Erens Kereh AMKL dan didampingi oleh Piet Pungus,SPd, Ir Jimmy Wewengkang, Ladys, Turang, SE, Santi Runtu, Chen Mongdong, Katherina Polii, SPi dan Hudson Bogia. sedangkan dari pemerintah kota Tomohon diwakili oleh Asisten asisten Perekomian dan Pembangunan Max Mentu, Dirut PDAM Marthen Gosal, ST bersama jajarannya, Sekretaris Badan Keuangan Daerah (BKD)Jhonson Liuw, S.Pd dan Bagian Hukum Setdakot Tomohon.
"Pembahasan kali ini untuk mendapatkan masukan dari jajaran pemerintah terkait penyusunan ranperda ini agar keberadaan perda ini nanti benar-benar bermanfaat untuk masyarakat kota Tomohon terlebih dalam rangka peningkatan pelayanan PDAM kepada masyarakat." ujar Kereh, setelah rapat pembahasan ini, kepada sejumlah awak media. (micky)

Tidak ada komentar