Breaking News

Eman & Sompie Teken MOU, Layanan Keimigrasian Siap di "Wale Kabasaran"



Tomohon,CM-Pemerintah kota Tomohon bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Imigrasi bersiap membuka Layanan Keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon. Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dan  Direktur Jenderal Imigrasi Irjen Pol Dr. Drs. Ronny Franky Sompie. SH MH, melakukan penandatangan kerja sama di Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi Lantai 18. Kamis 5 April 2018

Dirjen Imigrasi Irjen Pol Dr. Drs. Ronny Franky Sompie, SH MH, dalam sambutannya memberi apresiasi atas inovasi dan terobosan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Tomohon untuk mendapatkan pelayanan perizinan maupun pengurusan administrasi lainnya. Hal ini sekaligus sebagai bukti bahwa pemerintah selalu hadir dan berinovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan publik sebagaimana yang diharapkan.

“Kami yakin dengan adanya layanan Keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon akan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya dalam mengurus dokumen keimigrasian seperti paspor dan izin tinggal keimigrasian, aksesibilitas yang semakin dekat dan mudah,” ujar Sompie.

Sementara, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Menteri Hukum dan HAM melalui Dirjen Imigrasi yang memberikan kesempatan kepada Pemerintah Kota Tomohon melalui Mall Pelayanan Publik untuk dapat memberikan pelayanan pengurusan paspor kepada masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya. 

"Semoga dengan adanya Layanan Keimigrasian di Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Kota Tomohon dan sekitarnya yang akan bepergian atau pun bekerja di luar negeri. “ tutup Eman.

Dalam kesempatan ini turut bersama Walikota Tomohon Kakanwil Hukum dan HAM Bapak Pondang Tambunan, SH, Kepala Kantor Imigrasi Kota Manado Bapak Friece Sumolang, SH, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Ir. Nova Rompas serta Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon dan turut hadir juga para Direktur di jajaran Ditjen Imigrasi. (micky)

Tidak ada komentar