Breaking News

DPRD Kabupaten Pangkep Sulsel Gelar Kunker di Dekot Tomohon



Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menjadi tempat kunjungan kerja di DPRD Tomohon, Kamis (26/4/2018).

Rombongan yang dipimpin Umar Haya SH MH diterima anggota DPRD Piet HK Pungus SPd, harun Lullulangi, Djemmy Sundah SE, Frets Keles ST, Dortje Mandagi serta Syenni Supit. bertempat diruang paripurna DPRD Kota Tomohon.

Pada kesempatan tersebut, pimpinan rombongan mengatakan ‘’Melalui kunjungan kerja ini, kami ingin mengetahui peranan DPRD dalam penerapan dan pengawasan peraturan daerah,’’ ungkap Umar Haya.

Para anggota DPRD Pangkep kemudian memperoleh penjelasan dari para anggota DPRD Kota Tomohon tentang peranan DPRD Tomohon dalam penerapan dan pengawasan peraturan daerah.

‘’Tentunya kami sangat berterima kasih kepada DPRD Kabupaten Pangkep yang memilih Kota Tomohon untuk kunjungan kerja. Semoga tali silaturahmi antara Kabupaten Pangkep dan Kota Tomohon bisa terus terjalin,’’ tukas Pungus.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana persahabatan dan penuh kekeluargaan ini diakhiri dengan pertukaran cendramata dan foto bersama. (micky)

Tidak ada komentar