Breaking News

Didampingi Tokoh-tokoh P/KB GMIM, Stefanus BAN Liow Mendaftar di KPU



MANADO, CM - Tahapan Pelaksanaan Pemilu 2019 khususnya pemilihan anggota DPD utusan provinsi Sulawesi Utara memasuki fase penyerahan syarat dukungan calon yang berlangsung dari tanggal 22 -26 April 2018 berdasarkan PKPU no 7 tahun 2017.

Untuk itu Anggota Komite III Dewan Perwakilan Daerah Reoublik Indonesia (DPD-RI) Ir Stefanus BAN Liow kembali mendaftarkan diri untuk menjadi Senator periode 2019-2024. Selasa (14/4/2018) sekitar pukul 11:00 Wita, Stefa sapaan akrabnya tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara di Manado.

Menariknya. Stefa didampingi para tokoh Pria/Kaum Bapa (P/KB) GMIM, baik anggota komisi Periode 2015-2018 maupun Periode 2018-2021. 

Stefa yang turut didampingi istri tercinta Ir Miky JL Wenur yang juga Ketua DPRD Kota Tomohon memberikan apresiasi kepada Ketua Komisi P/KB GMIM Pnt Dr GVS Lumentut yang juga Wali Kota Manado yang Stefa sendiri Periode 2015-2018 menjabat sebagai Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM. Juga didukung penuh oleh Ketua P/KB Wilayah Tomohon Satu Pnt Jimmy F Eman SE Ak yang juga Wali Kota Tomohon.

Sebelum ke KPU, Stefa didoakan di Kantor DPD-RI Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut).  ”Tentunya saya tidak bisa seperti ini tanpa dukungan dan support dari pihak-pihak yang tekah memberikan perhatian terlebih seluruh pendukung yang ada di seluruh pelosok propinsi sulawesi utara,” katanya.

Tokoh P/KB GMIM yang turut mendampingi Stefa antaranya Hanny Jost Pajouw yang saat ini menjabat Asisten Bendahara P/KB Sinode GMIM. Panglima Panji Yosua Brian Waleleng, Komber (Purn) John Rori. Jackried Maluenseng, Arie Turangan dan tokoh lainnya. Stefa mendaftar dengan memasukkan dukungan sebanyak 3. 137 dukungan yang sempat disubmit SIPPP dari sekitar 20 ribu copy KTP yang terkumpul dari 15 kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Utara. (**Tim)

Tidak ada komentar