Breaking News

Bahas Program Tahun 2019, Lolowang Minta Jajarannya Lebih Giat dan Efektif



Tomohon,CM-Dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon yang semakin tangguh dalam berbagai bidang, Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon khususnya di lingkup Sekretariat Daerah menggelar Rapat Koordinasi Perumusan Rencana dan Usulan Program Kegiatan Tahun Anggaran  2019, bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Rapat Koordinasi dalam lingkup Sekretariat Daerah Kota Tomohon ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. yang dihadiri oleh Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian.

Sekot Lolowang menjelaskan, "Bahwa jumlah dan program kegiatan di tahun 2019 akan lebih banyak dari tahun 2018." katanya.

Dalam kesempatan itu juga, Sekot memberikan masukkan dan usulan mengenai program-program apa beserta kegiatan-kegiatan yang bagaimana yang akan menjadi prioritas serta program dan kegiatan tambahan yang akan disertakan dalam pagu anggaran tahun 2019.

Selain itu, Sekot Lolowang memberikan motivasi serta dukungan kepada para pejabat eselon dan seluruh staf yang ada di Sekretariat Daerah Kota Tomohon agar bekerja lebih giat dan efektif dalam menunjang program kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar