Breaking News

Wujudkan Tomohon Kota Layak Anak, Walikota Eman Dukung Program LPA


Program LPA


Tomohon,CM- Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak memberikan dukungan untuk Program

LPA (Lembaga Perlindungan Anak) Kota Tomohon. Hal tersebut terungkap saat pengurus Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Tomohon dipimpin  Dra. Joice Worotikan dan Christo Eman, melaksanakan audiensi dengan Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak di Kantor PDAM Kota Tomohon seusai Walikota membuka kegiatan di PDAM Kota Tomohon, Kamis (15/3).


Dalam audiensi ini Ketua LPA Kota Tomohon memohon dukungan dari Bapak Walikota Tomohon untuk kegiatan LPA Kota Tomohon dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional serta HUT RI, selain itu LPA Kota Tomohon juga mengharapkan agar dapat difasilitasi dalam pembentukan Pokja PA di tingkat Kecamatan dan Kelurahan se-Kota Tomohon.
Pada kesempatan itu Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menyampaikan dukungan kepada LPA Kota Tomohon. “Ini merupakan program positif dimana Kota Tomohon merupakan salah satu daerah menuju Kota Layak Anak, hal tersebut terlihat dari Kunjungan Ketua Komnas Perlindungan Anak Nasional Arist Merdeka Sirait bulan Januari 2018 serta pelaksanaan Karnaval Anak yang nantinya pelaksanaanya di pusatkan di Kota Tomohon,” ujar Eman.
Hadir mendampingi Walikota Tomohon Asisten Bidang Administrasi Umum Ir. Corry Caroles dan Kabag Humas dan Protokol Pemerintah Kota Tomohon Michael Joseph, SSTP.MSi.  Dari LPA Kota Tomohon turut hadir pengurusan Kota diantaranya Christo Eman, Torry Kojongian dan Sandra Solang. (micky)



Tidak ada komentar