Breaking News

Wenur Sambut Kunker DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan




Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Humbang Hasundutan provinsi Sumatera Utara melaksanakan Kunjungan kerja (Kunker) di DPRD Kota Tomohon Jumat, (09/03).

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky JL Wenur, didampingi komisi II, Frets Keles (ketua), Cherly Mantiri (wakil ketua), Harun Lullulangi, Michael Lala, Hudson Bogia, serta sekretaris DPRD Fransiskus Lantang menyambut Rombongan Kunker di Ruang rapat komisi II DPRD Kota Tomohon, 

Dalam Sambutan, Ketua DPRD Tomohon mengatakan, "Atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPRDkabupaten Humbang Hasundutan kepada Kota Tomohon Untuk dijadikan tempat kunjungan kerja dan kami siap membantu/ memberikan data serta informasi yang diperlukan sebagai bahan perbandingan dgn kabupaten Humbang Hasundutan"

Sementara itu pimpinan rombongan DPRD Kabupaten 
Humbang HasundutanManaek Hutasoitmengatakan "maksud dari kunker ini yaitu sharing informasi dan mempelajari mengenai peran dan fungsi DPRD dalam peningkatan  PAD di kota Tomohon."

"Terima kasih atas sambutan yang luar biasa kepada kami, kiranya DPRD Kota Tomohon dan DPRD Kabupaten 
Humbang Hasundutan bisa bersinergi dan kerjasama terjalin untuk kemajuan bersama," kata dia. 
Pertemuan yang berlangsung dengan keakraban dan kekeluargaan ini diakhiri dengan pertukaran cendramata dari kedu belah pihak. (micky)

Tidak ada komentar