Breaking News

Wenur Pimpin Paripurna Jawaban Walikota Terhadap Fraksi Sehubungan Penambahan Modal PDAM



Tomohon,CM-Setelah Melalui Mekanisme Rapat Paripurna Pengajuan dan Rapat Paripurna tanggapan fraksi-fraksi kali ini Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon Mengelar Rapat Paripurna Untuk Mendengarkan Jawaban/ Tanggapan walikota terhadap pemandangan umum fraksi fraksi mengenai ranperda tentang perubahan kedua atas perda kota Tomohon nomor 1 tahun 2014 tentang penyertaan modal daerah kota Tomohon pada perusahaan daerah air minum kota Tomohon yang dilaksanakan Selasa 13 Maret 2018 bertempat diruang rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon.

Rapat dipimpin oleh ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi wakil ketua Caroll Senduk,SH, Youddy Moningka, dan anggota anggota DPRD. Hadir dalam rapat, Sekretaris Daerah Ir Harold Lolowang, M.Si bersama jajaran pemerintah kota Tomohon.

Sekot Lolowang dalam membaca sambutan Walikota mengatakan, Perusahaan Daerah Air Minum merupakan salah satu BUMD yang bergerak di bidang penyediaan air bersih untuk kebutuhan masyarakat. Keberadaan perusahaan daerah air minum sebagai unsur pelayanan publik, harus mengutamakan aspek sosial. untuk itu perlu ditingkatkan keberadaan maupun peningkatan akses penyediaan air minum bagi masyarakat Kota Tomohon sehingga diperlukan modal yang memadai.

"Saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon yang telah memberikan pemandangan umum terhadap ranperda ini dan semua catatan dan tanggapan fraksi akan menjadi Perhatian Pemerintah Kota Tomohon” ujar Lolowang.

Sementara itu menurut wenur dengan kita mendengarkan Jawaban yang sudah diberikan pemerintah kota Pembahasan Ranperda ini akan lanjut ke mekanisme pansus dan diharapkan mereka yang masuk dalam pansus ini akan bekerja serius dan menyelesaikan ranperda ini sesuai waktu yang di tentukan. (micky)

Tidak ada komentar