Breaking News

Walikota JFE Bahas Percepatan Pelaksanaan Berusaha di Daerah



Tomohon,CM- Bahas terkait percepatan pelaksanaan berusaha di daerah (Perpres nomor 91 tahun 2017), Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri rapat kerja pemerintah dengan Bupati, Walikota dan ketua DPRD Kabupaten Kota seluruh Indonesia di Hall B3 Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran Jakarta, Rabu (28/3/18).

Dalam rapat ini dibuka oleh Presiden RI Ir Joko Widodo, serta juga dihadiri oleh para Menteri terkait dan seluruh Bupati Walikota bahkan Ketua-ketua dewan Se indonesia. 

Pada rapat ini ada keterkaitan juga dengan mall pelayanan publik yang melayani perizinan bagi pelaku usaha dan pencari kerja, dimana Kota Tomohon sudah lebih dahulu menerapkan pelayanan publik yg sebenarnya nantinya akan serentak dilaksanakan pada tgl 1 april 2018 mendatang. 

Walikota Eman mengatakan mengacu pada PermenPAN RB nomor 23 tahun 2017 bahwa Kota Tomohon sudah selangkah maju dari Kota-kota yang lain terkait dengan mall pelayanan publik yang nantinya baru akan melaksanakan pada tanggal 1 april 2018. 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Walikota Tomohon didampingi Kabag Humas dan Protokol Pemkot Tomohon Michael Joseph SSTP. (micky)

Tidak ada komentar