Breaking News

Terkait Penyerahan PSUU Perkim, Pansus DPRD Tomohon Rapat Perdana



Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melalui Ketua pansus James Kojongian ST memimpin rapat perdana internal dengan anggota pansus, karena sudah ditetapkan sebagai Pansus tentang ranperda penyerahan Prasarana, Sarana,  dan utilitas umum perumahan dan permukiman di daerah dalam rapat paripurna yang yang lalu.

Rapat yang dihadiri oleh anggota Pansus Harun lululangi, Cherly Mantiri,SH, Michael Lala, Djemmy Sundah,SE dan Syenni Supit, bertempat diruang rapat komisi II, pada Rabu, (19/03).

Usai rapat Kojongian mengatakan, "Rapat ini merupakan rapat perdana yang membicarakan menyangkut agenda kerja Pansus kedepan agar penetapan ranperda ini menjadi perda sesuai dengan jadwal yang direncanakan". kata Kojongian.

Lanjutnya, "tujuan dari Ranpoerda ini untuk memberikan jaminan ketersediaan juga keberlanjutan pemeliharaan dan pengelolaan prasarana, sarana, dan utilitas umum perumahan dan permukiman, serta menindak lanjuti Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) No. 9 Tahun 2009 tentang Pedoman Penyerahan Prasarana, Sarana dan Utilitas Perumahan dan Permukiman di Daerah "Tutup Kojongian. (micky)

Tidak ada komentar