Breaking News

Sambangi DPRD Morotai, Dekot Tomohon 'Adobsi' Efesiensi Anggaran



Tomohon,CM-Setelah melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Pemerintah Kabupaten Pulau Moratai, pihak Komisi 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon, kembali melanjutkan Kunker ke DPRD Pulau Morotai, Selasa (27/3).

Dalam pertemuan ini, Wewengkang menuturkan tujuan kunker pihaknya ini tidak lain untuk mengetahui efesiensi anggaran yang dilakukan, lebih khusus di DPRD Morotai. 

"Kami tertarik dengan penghematan biaya yang sudah dilakukan oleh DPRD Morotai. Tentunya, apa yang telah kami dapat disini, akan kami bawah nanti ke Kota Tomohon," ungkap Wewengkang seraya memberikan apresiasi kepada DPRD Morotai yang sudah menerima pihaknya. 

Rombongan Komisi 1 DPRD Tomohon yang dipimpin Ketua Komisi Jimmy Wewengkang didampingi Wakil Ketua Santi Runtu, Sekretaris, Djemmy Sundah SE serta anggota James kojongian ST dan Herman Chen Mongdong diterima oleh Kabag Umum Sekretariat DPRD Morotai H Syafrudin Hatim dan Kabag Persidangan Muhammad Kasim Ali SE. 

Pada Kunker yang dilaksanakan oleh Komisi 1 DPRD Tomohon di Pulau Morotai didampingi oleh 2 Wartawan biro Tomohon. (micky)

Tidak ada komentar