Breaking News

Pungus Pimpin Pansus Pemberian Insentif & Kemudahan Penanaman Modal Daerah Sambangi Pemkot Tasikmalaya




Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon sementara membahas Ranperda tentang pemberian insentif dan pemberian kemudahan penanaman modal daerah kota Tomohon, Salah satu cara untuk mempercepat pembangunan disuatu daerah dengan menggerakan sektor swasta serta pemodal lainnya. 

Dalam rangka penyelesaian Ranperda tentang pemberian insentif dan pemberian kemudahan penanaman modal daerah kota Tomohon Pansus melaksanakan Kunjungan kerja ke pemerintah Kota Tasikmalaya khusunya di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kamis, (15/03). 

Kunjungan kerja ini yang bermaterikan Pemberian Insentif dan Pemberian kemudahan untuk investor baik domestik maupun asing, dipimpin Ketua Pansus Piet HK Pungus SPd didampingi wakil ketua Harun Lullulangi, Sekretaris Cherly Mantiri SH dan anggota James Kojongian, Syenni S Supit, Santi Runtu, Harun Lullulangi, Maikel Lala sera Erens Kereh, AMKL dan di terima oleh kabid penanaman modal Pemerintah Kota Tasikmalaya. Drs,. W. surlawan 

Dalam Kesempatan tersebut Pungus mengatakan, "Kunker ini sangat bermanfaat bagi anggota pansus untuk mendapatkan tambahan informasi dan pengetahuan dalam rangka pembahasan ranperda ini kenapa dipilih pemkot Tasikmalaya karena mereka sudah sementara menjalankan perda seperti ini sejak tahun 2016" katanya.

Lanjutnya, "Pemberian insentif dan kemudahan penanaman modal didaerah dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan penanaman modal di Kota Tomohon agar terwujud peningkatan pendapatan masyarakat, dapat menyerap tenaga kerja lokal, meningkatkan pelayanan publik dan mengembangkan usaha mikro, kecil, dan koperasi, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Kota Tomohon" Ujar Politisi senior partai Golkar ini.
 
Sementara itu menurut Harun Lullulangi, "Tujuan pemberian Insentif dan pemberian kemudahan penanaman modal adalah untuk menarik dan merangsang minat penanam modal untuk melakukan penanaman modal di Kota Tomohon dalam rangka menciptakan akses dan kemampuan ekonomi serta meningkatkan pertumbuhan perekonomian daerah." aku politisi dari PDI-P ini.  (micky)

Tidak ada komentar