Breaking News

JFE-SAS Hadiri Rapat Paripurna Tentang LKPJ Walikota Tomohon Akhir Tahun Anggaran 2017



Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., bersama Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan Penjelasan Walikota Tomohon tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tomohon Akhir Tahun Anggaran 2017. Bertempat di ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon, Kamis 29 Maret 2018.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Youdy Moningka, SIP., serta dihadiri juga oleh Jajaran Pemkot Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. dalam sambutannya mengatakan bahwa, "penyampaian laporan pertanggungjawaban (LKPJ) sesuai dengan amanat Undang-Undang nomor 23 tahun 2014 serta sistematika dan substansi penyajian laporan ini berpedoman pada peraturan pemerintah daerah kepada pemerintah, laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah kepada dewan perwakilan daerah dan informasi laporan penyelenggaraan pemerintah daerah kepada masyarakat. Keberhasilan pembangunan menunjukkan adanya sinergitas baik itu pemerintah kota Tomohon, DPRD Kota Tomohon dan seluruh elemen masyarakat" kata Eman.

Di akhir rapat paripurna Walikota Tomohon menyerahkan buku laporan pertanggungjawaban Walikota Tomohon akhir tahun anggaran 2017 kepada Ketua DPRD Kota Tomohon untuk dibahas oleh panitia khusus. (micky)

Tidak ada komentar