Breaking News

Jelang HUT YKB ke-38, Istri Tercinta Kapolda Sulut, Bantu Penderita Kaki Gajah





Tomohon,CM-Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-38, tepatnya pada tanggal 5 Mey nanti, Ibu ketua pengurus YKB Daerah sulut serta selaku ketua Bhayangkari Daerah Deonisya Ruthy Bambang Waskito mengunjungi Yanni Risal Yoseph Poluan , warga Kelurahan Paslaten II, Lingkungan XI, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, penderita penyakit kaki gajah (filariasis limfatik). Rabu, (07/03/18).

Dimana hampir 12 tahun, menderita penyakit ini,  Yani hidup bersama dengan istri Deyce Dama Polii, dan seorang anak laki-laki bernama Sandro Poluan, Penyakit yang dialami bapak Yani sudah sejak tahun 2006 silam sampai saat ini masi bergelut dengan sakitnya.

Dalam kesempatan tersebut istri tercinta dari bapak Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito menyerahkan bantuan dan berdoa bersama.


Seusai memberikan bantuan ia mengatakan kepada sejumlah awak media, "Program bantuan ini kita lakukan karena kami peduli dengan permasalahan sosial, bukan hanya di Kota Tomohon saja, namun di semua tempat, khususnya di wilayah hukum Polda Sulut. Selain itu ajang sana ini juga dalam rangka Dirgahayu YKB ke-38 tahun." jelas ibunda tercinta dari Axel, Sharen, dan Dewa.

"Bantuan yang kami berikan ini, mungkin tidak bernilai, namun memberikan dengan tulus. Semoga dengan ketulusan hati ini dapat membantu keluarga." ketusnya.


Lanjutnya, " Saya berharap bapak Yanni dapat dikuatkan baik fisik dan batin, dan juga saya sangat percaya seperti yang dikutip dalam Injil, 'hati gembira adalah obat'." Harap Deonisya Ruthy Bambang Waskito.

Ia menambahkan, semoga bapak dapat sembuh dari penyakitnya dan dapat menjalankan aktifitasnya sehari-hari bersama keluarga seperti biasanya.

Sebelumnya, bersama dengan rombongan mengunjungi Mapolres Tomohon.

Hadir mendampingi, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.IK, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Maria Wowor, bersama dengan jajaran pengurus Bhayangkari Polda Sulut dan Polres Tomohon. (micky)









Tidak ada komentar