Breaking News

Istri Kerja di Hongkong, Jona Pilih Seutas Tali Akhiri Hidupnya di Kamar



Tomohon,CM-Korban Gantung diri bernama lengkap Almarhum Jonatan Harry Rapar (25), sehari-hari biasa dipanggil dengan nama sapaan Jona, yang bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Tomohon.

Almarhum Jona memilih mengakhiri hidupnya dengan seutas tali di kamar rumahnya, dengan alamat Kelurahan Lansot lingkungan IV, Kecamatan Tomohon Selatan.

Meninggalkan seorang  istri dan seorang putri, namun Istri korban saat ini berada di Hongkong bekerja Tenaga Kerja Wanita (TKW), yang baru sekitar 4 bulan yang lalu.

Saat sejumlah wartawan berkunjung ke rumah duka, Keluarga, kerabat, pelayat, enggan memberikan komentar terkait hal ini.

Kepada media ini, Humas Polres Tomohon mengirimkan Kronologi Kejadiannya : Pada hari Kamis 29 Maret 2018 sekira Jam 23.00 wita, Korban tiba dirumah dari tugas patroli Sat Pol PP,  saksi Nenek Korban  Ani Kalumata mendengar korban berteriak dimana antara kamar nenek korban Ani Kalumata dengan korban berdekatan.

Kemudian nenek korban Ani Kalumata terbangun dan menegur korban namun korban tidak mengindahkan teguran nenek dan menyuruh nenek untuk tidur kemudian sekira pukul 03.00 wt hari Jumat 30 Maret 2018 nenek korban Ani Kalumata  kembali untuk melihat korban, dimana didapati korban sudah dalam keadaan tergantung pada seutas tali rafia. 

Kemudian setelah dilaporkan, dibawah pimpinan Kapolres Tomohon mendatangi TKP, Olah TKP Tim identifikasi reskrim Polres, Pam TKP Piket Polsek Tomsel, Tim Sus Totosik, Piket Intelkam Polres.

Sementara dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keluarga pun menolak untuk melakukan otopsi dan membuat surat penolakan otopsi ditandatangani oleh Keluarga Korban dan Pemerintah Kelurahan Lansot. (micky)

Tidak ada komentar