Breaking News

DPRD Tomohon Gelar Paripurna Jawaban Walikota Terhadap Fraksi Sehubungan Penambahan Modal PDAM



Tomohon,CM-Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tomohon Melalui Pansus penyertaan modal daerah kota Tomohon kepada PT Bank Sulut Go Melakukan Rapat Pembahasan Dengan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Pemkot Tomohon,Senin 12 Maret 2018 yang bertempat diruang rapat komisi II DPRD Kota Tomohon

Dalam rangka mengoptimalkan peran dan fungsi PT. Bank SulutGO dalam peningkatan perekonomian daerah khususnya Kota Tomohon, perlu dukungan pemerintah daerah dalam penguatan struktur permodalan melalui penyertaan modal karena dapat meningkatkan sumber pendapatan asli daerah melalui deviden, penyerapan tenaga kerja dan peningkatan pendapatan masyarakat. akan tetapi investasi daerah dalam bentuk penyertaan modal diharapkan agar tidak menggangu likuiditas keuangan daerah dan dapat mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Rapat kali ini agar pansus bisa mendapat informasi serta mengsingkronkan ketersediaan anggaran sesuai dengan apa yang sudah diatur oleh TAPD agar keseimbangan keuangan dengan penambahan penyertaan modal ini bisa terjaga" kata Sundah.

Rapat dipimpin oleh ketua pansus Djemmy Sundah didampingi Hudson Bogia, Ir. Jimmy Wewengkang, Maria Pijoh, ST, Frets Keles, ST, Dortje Mandagi, Katherina Polii, Ladys Turang. Dan dari TAPD hadir sekretaris Daerah Ir. Harold Lolowang selaku ketua TAPD bersama jajaran.  (micky)

Tidak ada komentar