Breaking News

Disambut Putri Mantan Prajurit, Pangdam Madsuni Berikan Apresiasi ke Orang Nomor 2 di Tomohon




Tomohon,CM-Sehari setelah dilantik sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni menggantikan Mayjen TNI Ganip Warsito,  langsung turun meninjau Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) XIII/Merdeka yang terletak di Kota Tomohon. Selasa, (27/3).

Pada kunjungannya tersebut Jenderal 2 Bintang ini mengatakan bahwa kunjungannya yang pertama di Kota Tomohon khususnya ke Rindam adalah untuk meninjau tempat latihan yang dimiliki oleh Kodam XIII/Mereka.

"Kedepannya sesuai dengan Perintah dan kebijakan pak Kasad, untik menambah fasilitas latihan yang ada di Kodam XIII/Mereka." ujar Mantan Danjen Kopassus ini. Ia menambahkan akan melakukan peninjauan ke tempat latihan lainnya di wilayah Kodam XIII/Mereka.



Lanjutnya, Apresiasi setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah yang telah menyambut baik serta memperkenalkan tempat-tempat Pariwisata di Kota Tomohon.

Dalam kunjungan itu, mewakili pemerintah Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) selaku Wakil Walikota Tomohon adalah putri dari seorang Purnawirawan TNI-AD yang berpangkat Sersan satu (Sertu), menyambut baik kunjungan serta mendampingi Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni.

"Kiranya sinergitas antara TNI dan Pemerintah Kota Tomohon semakin ditonjolkan, yang selama ini seperti yang diketahui telah berjalan erat." ucap Putri dari Almarhum Purnawirawan Sertu Leo Sompotan.



Wawali SAS bersama Pangdam Kodam XIII/Mereka bersama rombongan makan siang bersama di OFG Resto dan mengunjungi Danau Linow Lahendong.

Pada kunjungan ini, Pangdam XIII/Merdeka didampingi oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Danrindam XIII/Merdeka Kolonel Inf Aminton, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, S.Th, Beserta Jajaran Kodam, Korem, Kodim. (micky)

Tidak ada komentar