Breaking News

Dekot Tomohon Terima Kunker Komisi I DPRD Kota Lubuklinggau Sumsel



Tomohon,CM- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Kedatangan tamu yakni rombongan dari Komisi I DPRD Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Kamis, 23 Maret 2018.

Rombongan ini diterima oleh Sekretaris Komisi I Djemmy Sundah, SE didampingi Harun Lullulangi dan Syane Mandagi bersama Sekwan Fransiskus Lantang, SSTP Sekretaris Sat pol PP Kota Tomohon kota Tomohon Drs. Meydi Pandey dan Jajarannya di ruang sidang Paripurna DPRD Kota Tomohon.

Dalam suasana pertemuan yang penuh keakraban dan persaudaraan  H. Rodiwijaya, SE, MSi yang merupakan ketua rombongan mengatakan "Kedatangan Kami ke kota Tomohon yang dikemas dalam bentuk kunjungan kerja ini dalam rangka konsultasi dan koordinasi tentang kebijakan dan program polisi pamong praja"

Sementara itu atas nama Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Tomohon "Kami Ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPRD Kabupaten Jombang kepada DPRD Kota Tomohon Untuk dijadikan tempat kunjungan kerja dan kami siap membantu/ memberikan data serta informasi yang diperlukan sebagai bahan perbandingan dgn kota Lubuklinggau" Ujar Sundah

Pertemuan kali ini diakhiri dengan pertukaran cendramata dan foto bersama 

Rombongan Kunjungan Kerja komisi I DPRD Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD H. Rodiwijaya, SE, MSi dan didampingi;

1. H. Suhada  (Wakil Ketua Komisi I)
2. Yeni Risnawati, SH (Sek Komisi I)
3. Drs, Djonny (Anggota Komisi I)
4. H.M. Efmi Padai, ST (Anggota Komisi I)
5. Leonardi Sohe, SH (Anggota Komisi I)
6. M. Yusri Daud, SH (Anggota Komisi I)
7. Zukarnain, B.Sp (Anggota Komisi I)
8. Desri Zahri (Anggota Komisi I).

(micky).

Tidak ada komentar