Breaking News

Dekot Tomohon Hadiri Tomohon Planners Club di di Alamanda Bukit Doa



Tomohon,CM-Pimpinan Dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon menghadiri kegiatan diskusi publik / Tomohon Planners Club yang dilaksanakan oleh Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Tomohon di Alamanda (TPC) Retreat Bukit Doa Tomohon, Selasa (20/03).

Kegiatan Tomohon Planners Club ini berupa dialog publik untuk perencanaan pembangunan infrastruktur di Kota Tomohon yang bertujuan untuk menjaring ide-ide pembangunan untuk Kota Tomohon kedepan.

Kepala Bapelitbang Kota Tomohon Ir Ervinz Liuw MSi mengatakan kegiatan, Tomohon Planners Club ini merupakan ajang untuk memasukan ide-ide pemikran guna pengembangan Kota Tomohon ke depan. “Melalui kegiatan ini nantinya akan ditampung semua masukan ataupun aspirasi dari semua pihak dan nantinya akan diteliti kemudian dimasukkan ke dalam RKPD Kota Tomohon,’’ ujar Ervins

Sementara itu menurut wenur "Saya memberikan apresiasi dan bangga dengan inovasi yang dilakukan bapelitbangda kota Tomohon karena dengan melibatkan DPRD dalam kegiatan ini, kami sebagai mitra pemerintah kota dapat menyerap masukan, gagasan bahkan ide dari berbagai pihak demi kemajuan kota Tomohon ke depan" ucapnya.

Lanjutnya, "Apalagi Kota Tomohon telah memiliki kegiatan-kegiatan yang berskala nasional dan internasional sehingga sejak dini terus berbenah agar peningkatan pembangunan infrastuktur dan pelayanan publik akan lebih terlihat dan terasa manfaatnya oleh masyarakat" Tungkas Wenur (micky).

Tidak ada komentar