Breaking News

Anggota Sat Pol-PP Pemkot Tomohon Ditemukan Tewas Gantung Diri



Tomohon,CM-Penemuan Mayat kembali menghebohkan masyarakat Kota Tomohon, pasalnya di Hari Jumat Agung seorang pria ditemukan meninggal dengan cara gantung diri.

Almarhum J.R Alias Rapar nama korban, ia bekerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Tomohon, semasa hidupnya ia dikenal baik serta ramah kepada setiap orang ini, lebih memilih mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

Kejadian ini diinformasikan kepada  awak media oleh Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, S.IK disaat Kapolres berada di Lokasi Kejadian Perkara (TKP).

Di TKP Kapolres Tomohon menghibur Keluarga yang ditinggalkan. " Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan penghiburan dari Tuhan." ucapnya, sambil memeluk Putri korban yang masih balita.

Data kronologis kejadian belum disampaikan lebih lanjut, karena masih sementara dalam penyelidikan oleh pihak Polres Tomohon.

Diinformasikan alamat rumah duka berada di Kelurahan Lansot (Kompleks Gereja GMIM Gedsemani) Kecamatan Tomohon Selatan. (micky)

Tidak ada komentar