Breaking News

Walikota Eman Dilantik Sebagai Penatua PKB & Anggota BPMW Wilayah Tomohon Satu



Tomohon,CM- Setelah sebelumnya terpilih sebagai Penatua PKB Wilayah Tomohon Satu, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak hari ini Minggu, 11/02/2018 bertempat di gedung Gereja GMIM Maranatha Paslaten dilantik oleh Pdt. Jolly Sondakh, M.Th,.M.Pd.K selaku Sekretaris Departemen Bidang Pembinaan Sinode GMIM.

Penatua Jimmy F. Eman, SE.Ak menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh jemaat teristimewa oleh seluruh anggota PK/B Wilayah Tomohon Satu, "Mari kita bersama-sama bekerja untuk kemuliaan nama Tuhan, sudah selakyanya kita memberi diri sebagai bentuk ucapan syukur atas berkat, rahmat dan kasih karunia Tuhan dalam hidup kita diungkapkan dengan meyalani Tuhan melalui tugas dan tanggung jawab yang di berikan Gereja kepada kita sebagai pelayan khusus." aku Eman.

Acara pelantikan dilanjutkan dengan Ibadah yang dipimpin oleh Khadim Pdt. Jolly Sondakh, M.Th,.M.Pd.K. dan dikahiri dengan serah terima pelayanan dari BPMW yang lama ke BPMW yang baru saja dilantik.

Dalam kesempatan tersebut Penatua Jimmy F. Eman, SE.Ak juga dilantik sebagai Anggota BPMW Tomohon Satu dan Anggota Sidang Majelis Sinode Utusan Wilayah Tomohon Satu.

Turut hadir dalam acara pelantikan Ketua BPMW Tomohon Satu Ibu Pdt. Yulin Sagai-Karwur, M.Th, beberapa pejabat dilingkup pemerintah Kota Tomohon yang dipercayakan dan dilantik sebagai pelayan khusus BPMW Tomohon Satu diantaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon DR. Juliana D. Karwur, M.Si yang dilantik sebagai Penatua WKI Wilayah Tomohon Satu. (micky)

Tidak ada komentar