Breaking News

Wakili Walikota, Mandagi Ucapkan Selamat HUT ke-27 Jemaat GMIM Siloam Tara-Tara



Tomohon,CM-Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak diwakili oleh Asisten Kesejahtraan Rakyat Sekretariat Daerah Kota Tomohon Drs. ODS Mandagi menghadiri Ibadah Syukur dan Peresmian Pastori 2 dalam rangka HUT ke-27 Jemaat GMIM Siloam Tara-Tara, bertempat di Gedung Gereja GMIM Siloam Taratara, Sabtu (24/02/18).

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan oleh Drs. ODS Mandagi, Walikota mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-27 kepada seluruh Jemaat GMIM Siloam Tara-Tara dan memberikan apresiasi atas keberhasilan jemaat dalam menghadirkan pembangunan di wilayah ini. 

"Dengan penuh kasih saya ucapkan selamat atas diresmikannya gedung pastori II Jemaat GMIM Siloam Tara-Tara. kiranya, dalam momentum ini akan senantiasa diikuti dengan pertumbuhan iman jemaat yang semakin dewasa dalam menumbuhkembangkan semangat pelayanan di era post modern ini, saya berharap warga gmim yang ada di wilayah ini, dapat menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah untuk membangun daerah. berikanlah warna positif upaya pembangunan dan terus menjaga kondusifitas keamanan daerah yang dicerminkan dari sikap hormat dan toleransi yang tinggi, disamping itu, saya pun mengharapkan topangan dari seluruh warga gmim dan masyarakat di tempat ini, dalam dukungan terhadap sukses terlaksananya berbagai program dan agenda kerja pemerintah kota tomohon membangun daerah, menuju terwujudnya masyarakat kota tomohon yang religius, berdaya saing, demokratis, sejahtera, berbudaya dan berwawasan lingkungan, menuju kota wisata dunia." Ucap Mandagi.

Acara yang di awali dengan Ibadah Syukur ini di pimpin oleh Khadim Pdt. Grace Rumengan Ngantung, M.Th yang juga sebagai Ketua BPMW Tomohon Dua, turut hadir Ketua BPMJ GMIM Siloam Taratara Pdt. Licky Rumagit Palar, M.Th, hadir mewakili pemerintah provinsi Sulawesi Utara Kepala Dinas Perhubungan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Dra Linda Watania, MM,.Msi, Asisten Umum Sekretariat Daerah Kota Tomohon Ir. Corry Caroles, dan Camat Tomohon Barat Drs. Laurensius Kawuwung. (micky)

Tidak ada komentar