Breaking News

Umat Katolik Pineleng Apresiasi BRI Kanwil Manado Atas Bantuan CSR


Penyerahan bantuan diserahkan oleh Inspektur BRI Kanwil Manado Johanes Kuncoro kepada Pastor Paroki Pineleng Rheinner Saneba Pr. (Foto: Jimry) 


Pineleng,CM- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Manado melalui Bidang Kerohanian Kristen menyalurkan berkat bagi umat Kristen lewat CSR Peduli Natal. Salah satunya, kepada umat Paroki Santo Fransiskus Xaverius Pineleng, pada Jumat (23/2/2018). 

Penyerahan bantuan ini dilakukan usai Jalan Salib dan Perayaan Misa, dan diserahkan langsung oleh Inspektur BRI Kanwil Manado sekaligus pembina Johanes Kuncoro didampingi Ketua Kerohanian Kristen BRI Manado Hanny Ondang, Kepala BRI Unit Pineleng Yunus dan Pengurus Persekutuan Pekerja Kristen BRI Manado Anita Warouw, AMBM Kanca BRI Tondano Denny Kalesaran, kepada Pastor Paroki Pineleng Rheinner Saneba Pr disaksikan Ketua Dewan Pastoral Paroki (DPP) Pineleng Hoyke Makarawung, anak-anak TK Katolik Pineleng serta seluruh umat yang hadir. 

Bantuan dana ini ditujukan untuk pembangunan gedung PAUD dan TK sebesar Rp15 juta serta pembangunan gereja dalam hal ini renovasi pastoran sebesar Rp20 juta. 

Pada kesempatan itu, Pembina Bidang Kerohanian Kristen BRI Manado Johanes Kuncoro mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk menjadi berkat bagi masyarakat baik yang beragama muslim, kristen serta agama lainnya. 

"Jadi, kami berusaha berkat yang kami terima juga diberikan kepada seluruh masyarakat. Dan, kesempatan ini kami memberikan bantuan kepada umat Katolik di Pineleng lewat CSR Peduli Natal ini. Kami juga mohon kepada umat Katolik khususnya di Paroki Pineleng ini agar dapat mendoakan kami sehingga bisa lebih maju, sukses dan dapat mensejahterakan rakyat," tukasnya.

Setelah itu, mewakili seluruh umat Pastor Rheinner Saneba Pr mengucapkan banyak terima kasih kepada Pimpinan dan seluruh Jajaran BRI Kanwil Manado yang sudah memberikan bantuan untuk pembangunan PAUD dan TK serta renovasi pastoran. 

"Paroki kami saat ini sedang melakukan pembangunan gedung PAUD dan TK yang butuh anggaran besar. Untuk itu, bantuan ini sangatlah membantu kami dalam kelancaran pembangunan ini. Semoga sudah bisa diselesaikan pada tahun ini," tuturnya. (JL)

Tidak ada komentar