Breaking News

Tomohon Miliki SPPBE, Walikota Eman Harap Dapat Tingkatkan Pertumbuhan Ekonomi



Tomohon,CM-Stasiun Pengisian dan Pendistribusian Bulk Elpiji (SPPBE) dari PT Gemilang Anugerah Sejahtera di Kelurahan Matani Satu Tomohon Tengah, diresmikan pada selasa (6/2/18).

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak disela peresmian mengatakan, adanya stasiun pengisian elpiji di Kota Tomohon tentu akan menambah peningkatan ekonomi di Kota Tomohon.

Eman berharap kehadiran SPPBE di Kota Tomohon dapat membantu akan kebutuhan elpiji bagi masyarakat Kota Tomohon dan masyarakat sekitar. "Selaku pemerintah Kota Tomohon kami sangat berharap pendistribusian bahan bakar elpigi di Kota Tomohon akan lebih baik lagi dan tetap lancar, serta jauh dari masalah kelangkaan elpiji" ucap Eman.

Sementara, Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc yang hadir pada peresmian tersebut menambahkan adanya pembangunan SPPBE di Kota Tomohon memberi dampak baik bagi pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon. "Terima kasih kepada pihak yang sudah membangun SPPBE di Kota Tomohon" ujar Lolowang.

Sebelumnya Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat meresmikan SPBE mengharapkan stasiun pengisian elpiji yang ada di Kota Tomohon akan lebih menjamin ketersediaan elpigi di  berbagai daerah wilayah Sulut terlebih di Kota Tomohon. "Semoga ketersediaan gas elpigi akan lebih baik lagi, tidak ada kelangkaan" ujarnya.

Kepada pihak perusahan kandouw mengingatkan agar terus mengontrol kaitannya dengan kesehatan dan keselamatan kerja.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Gubernur Sulut didampingi Sekretaris Kota Tomohon bersama pihak perusahan. Peresmian juga diawali dengan ibadah sekaligus pentahbisan oleh Pdt Jhon Awuy.

Tampak hadir owner PT Gemilang Anugerah Sejahterah Corry Sampakang Limen, Dirut PT Gemilang Anugerah Sejahtera Reynaldo, Sampakang, Wakil ketua DPRD Minahasa Careig Runtu. Hadir juga Camat Tomohon tengah Sherly Bororing, lurah Matani satu Wisye Lomboan. (micky)

Tidak ada komentar