Breaking News

Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan di Tambala, 2 Tewas di TKP, 3 Kritis


Tombariri,CM-Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) beruntun kembali terjadi di Desa Tambala, Kecamatan Tombariri, pada hari Selasa (6/2/18).

Lakalantas beruntun ini terjadi antara Truk Isuzu dengan nomor polisi DB 8674 FY vs Daihatsu Sirion DB 1768 MS vs Avanza DB 1045 QR vs Honda Vario vs Honda CBR. Dengan identitas masing-masing korban; VENCE MARTINUS (pengemudi Vario) NURDIANA(penumpang Vario), sementara pengemudi CBR belum diketahui.

Berawal Truk Isuzu yg dikendarai oleh lelaki CRITMAS DUKALANG yang bergerak dari arah Tombariri menuju Manado dengan kecepatan tinggi, kemudian pada saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) pengemudi kendaraan Truk Isuzu tersebut tidak dapat mengontrol kendaraan sehingga mengalami oleng ke kanan dan menabrak Daihatsu Sirion yang bergerak dari arah berlawanan dari arah Manado menuju Tombariri kemudikan oleh lelaki SLAMET WIDODO (45) berpenumpang SILVANTI HIMBA (41), lalu menabrak Honda Vario yang dikendarai lelaki VENCE MARTINUS berpenumpang NURDIANA lalu menabrak Honda CBR yg belum diketahui identitasnya kemudian motor Honda CBR terlempar ke belakang mobil Avanza yang dikendarai oleh lelaki bernama VADLI SUMENDAP.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara Honda Vario lelaki VENCE MARTINUS dan penumpang NURDIANA meninggal dunia di TKP. Sementara pengendara CBR telah dibawah ke RS Prof Kandow Malalayang, telah dirawat dan dalam keaadan kritis.

Kepada sejumlah awak media Kapolres Tomohon melalui Unit Humas Polres Tomohon mengatakan, Unit Sat-Lantas Polres Tomohon bersama dengan Polsek Tombariri telah berada di TKP dan sementara  melakukan Olah TKP,  Permintaan VER,  mengamankan Barang Bukti,  Pemeriksaan Saksi.

"Dalam Kesimpulan kami,  pengemudi truk  isuzu lalai sehingga out dan menabrak kendaraan daihatsu sirion yang bergerak dari arah berlawanan, sehingga terjadi tabrakan beruntun, dan mengakibatkan 2 orang meninggal ditempat, dan 3 orang dalam keadaan kritis dan sementara dirawat di RS Prof Kandow Malalayang." Ujar Tim Humas Polres Tomohon.  (**Red/Humas Polres Tomohon)

Tidak ada komentar